Pasangan Hendri - Hidayat Gembira Mendapat Nomor Urut Tiga, Ini Rahasia

PADANG (suarrakyat.com) - Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Padang Hendri - Hidayat gembira mendapat nomor urut tiga. Kegembiraan ini diikuti serentak oleh pendukung mereka.  

Hendri Septa dan Hidayat menegaskan bahwa angka 3 yang mereka peroleh memiliki makna simbolis. Pertama sebagai tanda kematangan dan kolaborasi yang kuat. Hendri Septa mengatakan angka tersebut mencerminkan kesiapan mereka untuk melanjutkan pembangunan Kota Padang.

"Alhamdulillah, angka itu semuanya punya makna," ujar Hendri Septa ujar Hendri Septausai pengundian nomor urut di Hotel Truntum, Senin (23/9).

Menurut dia, dari tiga pasangan calon, Hendri dan Hidayat mendapatkan nomor urut 3.  Artinya pasangan ini paling matang dimana semua calon baru bicara dan merencanakan, sedangkan mereka sudah melakukan yang terbaik yang mereka bisa.

"Angka 3 itu adalah angka kematangan, dan insyaAllah kami tidak hanya berbicara. Kami akan melanjutkan rencana kerja kami pada lima tahun ke depan. Mohon doa restu agar kami dapat melanjutkan yang lebih baik," ungkapnya tegas.

Lain lagi makna simbolis yang diungkap Hidayat, sang calon Wakil Walikota Padang. Dia mengatakan bahwa angka 3 juga bermakna tigo tungku sajarangan, yang melambangkan perpaduan niniak mamak, ulama, dan cadiak pandai. Ada harmonisasi.

"Ini menjadi simbol kolaborasi dan sinergisitas antara Hendri Septa dan saya dalam rangka mempercepat pembangunan Kota Padang. Menjadikan Padang Hebat," jelas Hidayat.

Hidayat menyampaikan rencana-rencana pelaksanaan kampanye mereka. Kampanye akan dilakukan dengan santun dan penuh kegembiraan. Mereka berkomitmen untuk konsiste melaksanakannya. "Kami tidak akan memposisikan rakyat Kota Padang sebagai buruh politik untuk memenuhi ambisi politik, tetapi sebagai mitra kerja. Kami akan bergotong-royong untuk mencapai visi Padang Hebat dengan dukungan presiden terpilih, Prabowo Subianto," tegasnya.

Ketua KPU Kota Padang Dori Putra menyebutkan, sesuai dengan hasil penetapan calon, Pilkada Kota Padang diikuti oleh tiga pasangaan calon (Paslon).

"Sesuai yang telah kita tetapkan, Pilkada Padang diikuti 3 pasangan calon, yakni Muhammad Iqbal-Amasrul, Fadly Amran-Maigus Nasir dan pasangan Hendri Septa-Hidayat," jelas Dori.

Adapun nomor urut ketiga pasangan calon tersebut adalah Fadly Amran - Maigus (Nomor Urut 1), Iqbal - Amasrul (Nomor Urut 2) dan pasangan calon Hendri - Hidayat (Nomor Urut 3). (*)


0 #type=(blogger):

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More